Jumat, 09 April 2010

PPM Part.1

Pangeran Penyelamat Mbah-mbah knapa sih kamu sering mondar-mandir d otakku.??
.PPM napa juga sih kamu sering muncuL d pikiranku..??
.PPM napa sih kamu sering jalan jalan d otakku??
.seandainy kamu gga pernah nyelametin mbah2 waktu itu, aku gGA BAKAL pnah mikirin kamu...
.napa juga aku haruz saluT waktu kamu noLongin mbah-mbah...
.napa juga harus kamu yg n0longin mbah.mbah waktu itu...
.napa sih aku harus lihat kamu waktu nolongin mbah mbah??
.
.PANGERAN PENYELAMAT MBAH-MBAH ...kamu p0 gax capek to jalan jalan d otakku??
.
.saat ak m0 tidur kamu melintas d otakku...
.saat aku dgerin lagu lagu melow gini kamu m0ndar mandir di otakku...
.
.pangeran penyelamat mbah.mbah,, mgkin kamu emang h0bbi jalan.jaLan,,
tapi pLiss jgan d otak.ku..
Aku b0san kalo kamu melintas di pikiranku...
.
.aku pengen kayak duLu, saat kita masih saling jutek.jutekan,,
.
.pas kita lum akrab,
mikirin kamu, sama ajja dgan BuNUH DIRI SENDIRI (yaiyaLah,, masa ngebunuh orang kan dosa).. .hikz

0 komentar:

Posting Komentar