Rabu, 30 Juni 2010

Curhat seriuss.quwh ittu

Pernah curhat kan?
Tentunya kebanyakan orang pernah nglakuin hal inih (curhat) atopun dicurhatin,
en biasanya orang yang dicurhatin atopun yg ngedengerin curhat tuh orang yang dekeeet bgt ama kita,kamu,elu..
Tapih, beda-beda juga tiap orang milih lari (curhat) ke siapa, kalo sayah ni, biasanya curhat yaa ke orang-orang deket aja (deket di jarak maksutnya)hehe, kayak ibu, my sister, mereka jaraknya kan paling deket, secara masih tinggal serumah (jadi bisa ngirit ongkos buat ketemu)
tapih kalo punya masalah sama ortu (ehm, sebenernya sih gak serin. Cuma pernah waktu ittuh 1kali punya masalah ama my m0ther, itupun karna saya lagi err0r gara2 lagi mikirin banyak tugas lum kelar, jadi saya yaa agak2 err0r gituh) :eh malah jadi curhat deh:
ehm, balik ke masalah ma m0ther lagi, waktu ittuh saya masih kelas XI SMK semester IV en tepat2nya waktu bikin tugas akhir semester, walhasil saya nyesel deh dah punya masalah ma ibu (baru petama kali) trus curhat serius (juga baru petama kali) en saya gak nyangka curhat sama temen saya (tapi gak terlalu deket2 banget) , dan yang saya bingungkan sekarang..! Kenapa waktu ittuh saya gak curhat ama temen dekett saya??
Eng-ing-ong... .¿¿!
Baru tauh, tenyata saya gak curhat sama temen deket saya ituh karena yaaa,,ngerasa "bukan gw banget" kalo curhat sama temen deket, coz kita (saya dan tmen deket) paling kalo curhat serius gak pernah, biasanya cuma bercanda d0ang..

Tapih, ittu hal memalukan yang pernah saya alamin...
Curhat sama.... :arghh:
biasanya ngedengerin curhat, eh malah "first curhat serius" sama .....

0 komentar:

Posting Komentar