Kamis, 24 Juni 2010

Temen sok "ngatur"

Zumfe...
Kalo kalian-kalian kenal cowo kayak yg mow saya crita'in inih, pasti bakal ilfeel gwelak , gimana enggak, nih saya kasih sedikit potongan sms antara saya dan cowo sok "ngatur" tadi malem, cekidot:
csn : malem ra, g ap..? (ptnyaan basi)
Sy : gi sms
csn : ma cp..? (alay)
sy : m tmen
csn : nont bola dong ra? (sok ngatur)
sy : ah, ak gk tlalu suka bola
csn : q nont dlu y (itusih trserah lu)
sy : y, silahkan

>> kata-kata dlm kurung tuh bunyi batin saya.

Beberapa menit kemudian..

Titut..titut..
Csn : kalah ra
sy : oh, sabar buk...
Csn : ra, npa sih u lum pgen pny cowo (ptanyaan mcam apa nih)
sy : :dead: iy, lum pgen (kgak nymbung jwbny)
csn : ra, npa sih klo sms pake kata2 aneh (yg di mksut expresi gw ,ex :dead: )
sy : oh, itu exprsiku hh :ngakak:
csn: biasa aja dong ra, gak usah pakek gituan, q gak suka (yee, sok ngatur, itu sih msalah lu)
sy : suka-suka ak ta? Yg ngetik ak juga..
Csn : loh di bilangin ,kok malah sew0t
sy : :dead: loh, og mlah d katain sew0t,gitu d0ang juga
csn : q capek ra, mo tidur (yee, itusih masalah lu, yg sms lu duluan jugak)
sy : it's ur problm bro ...

>>bikin ilfeel kan? Scara, ngapain dy ngatur2, emg sp dy? Ortu bukan, cowok bukan.!
Pa ya gak bikin ilfeel :dead:

0 komentar:

Posting Komentar