Minggu, 06 Juni 2010

ribet..ih ...ih..maless

cewe jaman sekarang tuh ribet yak...
harus ini- ituh,, gini-gituh,, RIBET ah
inih tuh asli...!! gak bo'ong..!!
saya saja,, yang lihat tingkah temen saya waktu mau pergi kencan (yah semacem bacem gituh,, eh maksut saya semacem nge_date gituh)
ribet banget dandanannya..
ngeliatnya saja risih, apalagi ngalaminnya

kalo di lihat-lihat sih emang bisa bikin cantik
tapi,, ribet ah...
emang ndak ada cara laen biar bisa keliatan rapi
sukanya kok yang ribet-ribet
padahal ,, menurut saya, hari gini tuh yaaa...

1. orang suka yang praktiss
2. ndak ribet (berarti kalo yang suka ribet tuh jadul (ah alay)
3.truss,,, gak usah lebay lah yaw.. :-D

tapi inih kok malah suka ribet,,
kalo saya jalan ma temen ya tinggal jalan saja,
ndak usah dandan segala, lagipula di bela-belain dandan juga muka tetep saja
ndak berubah jadi VJ.Marissa jugak

Be ur self sist...

0 komentar:

Posting Komentar