Sabtu, 03 Juli 2010

Handphone "JARANG" ittu

Kayaknya aneh banget yak sehari gak pegang hp ittuh, kalo di pikir-pikir aneh juga kalo gak megang tuh benda..
Jaman sekarang tuh (disingkat "jarang")kok lagi ngetrend hp model-model querty gittuh yak??
Dari sekian banyak orang, pasti deh kalo lagi kumpul gittuh ada aja yang bawa hp gituan, banyak malah.. Tapi kalo dipikir-pikir pakek otak sih (yaiyalah pakek otak) emang hp querty lebih murah kalo dilihat dari fitur2nya, tapi sayangnya dari sekian banyak temen saya, kenapa saya gak punya tuh hp?? Masalahnya, saya pas beli hp gittuh pasti milihnya yaa n*kia gittuh, udah jatuh hati banget kali yah?
Baru ganti hp 1x sih (hehehe) tapih ya tetep sukanya ke ittuh, padahal harga ya lebih murah yg querty gituh, trus bisa buat gaya juga buat di unjukin ke temen, (haha, kgak jaman yak pamer hp)
tapih kayaknya orang model saya tuh pantesnya ya makek n*kia, coz sering banget ngejatuhin hp (gak sengaja juga sih)
sampe hp saya yang jadul banget tuh udah penyok2, bagian ujung udah kgak muluslah bahasanya... Tapi masih bisa di pakek juga..

Trus ganti yang baru, tapih fiturnya yaa gak jauh beda, masih biasa-biasa aja (tapi harganya buat dibeliin querty tuh cukup,malah ada kembalian 1rb (lumayan, buat beli gorengan dikantin)
tapih ya tetep (karena saya orangnya setia (ceile) yaaa tetep deh, makek n*kia..
Kadang tergoda juga sama fitur2 dg harga yang ditawarin querty (hehehe

0 komentar:

Posting Komentar