Jumat, 09 Juli 2010

Seddih beratt

Saya gak tauk harus cerita sama siapa.?
Oh, maf maf saya langsung aja, males pakek pembukaan bla bla bla...

Pada mao tauk enggak?!
Gw sedih banget.. Hua hua hua hikz hikz hikz sroot...
Sohib gw benci bgt ama gw (inget bEnci beda ama bAnci)
cuma gara-gara masalah sepele ,gak bisa ngendaliin esmosi n salah paham..
Sohib gw marah-marahan ama gw, cuek-cuekan, kita (oh,maf, maksut saya, gw ama sohib gw ittuh) ,jadi sohib gw ngirim pesan via facebook, tapi awalnya gw duluan dan niatnya gw cuma mau nanyak, dia nge bales dg gak serius binti bercanda, trus gw agak bete gitu ama bercandaannya dia, trus gw bales yg agak tegas gittuh,tapi ada unsur bercandanya juga, gak tau knapa dia bales dengan esmosi, gw bales lagi tuh tanpa esmosi plus sok bijak gittuh gw, dan pada akhirnya kirim-kiriman pesan selese tuh, mungkin dia modnya lagi jelek gittu, jadi sensi banget (tapih nggak deh, dia kan tipe orang gokil-gokil edan gituh, gak mungkinlah sensi, lagian dia juga nyantai banget kalo ada masalah)
trus nih, gw update status gittu kan (barusan kita OL bareng) eh dia c0ment tuh my stat, dia bilang mao ngeremove gw (saking jengkelnya mungkin)
trus lewat sms, gw juga gak terima (gw belaga sok fine2 aja kalo gak punya temen kayak dia) kita hapus-hapusan tuh nomer hp masing-masing dari hp masing-masing juga (alias hp kita-kita)

tapih, sebenernya..gak tauk juga knapa..
Saya "SANGAT TERAMAT SANGAT AMAT-AMAT SEDDIH SANGAT NGAT NGAT"
rasanya gimana gittu, agak gak percaya ama yang terjadi antara saya dan sohib saya..
Hati saya rasanya bagaikan teriris-iris, dicincang-cincang lalu dimasukin ke blender di tambahin air sedikit (tanpa es) lalu dinyalain tuh blender selama 1menit di ulang-ulang 5kali, lalu di tuangin di botol minuman, trus di kocok-kocok...
Hiks hiks hiks...
Mau tau rasanya? Bisa dibayangin kan?
Sakit...sakit hati ini...
Saya pengen banget semua kembali normal seperti dulu...
Emang kadang sohib saya bikin bete, manggil-manggil orang seenaknya, jadi'in saya bahan ketawaan, ngegodain saya pas bad mod, tapi kadang dia juga bisa baik, asik, dan unik..(loh gak nyambung)
dia baik, kadang (sering ding) nraktir kita kita (saya dan temen yg lain) makan, nonton, tapi kadang jugak rese, sok ngatur, suka ngocol...
Tapi dia tuh sohib saya banget...

Kenapa harus saya juga di benci dia gara-gara dia lagi gak damai sama orang lain..

Sohibku kembalilah pada jalan yg benar, sadarlah kau...
We love you <3

0 komentar:

Posting Komentar