Minggu, 11 Juli 2010

maless gittuh

oke,,, hari ini hari pertama masuk sekolah di semester V
tapih,, saya mao curhat..
pertama : tadi berangkat bus pada penuh
kedua : truss saya di kasih gratiss ama tuh kondektur
ketiga : saya nyampek sekolah telat
keempat : saya masuk sekolah lewat gerbang sepan toko sekolahan saya
kelima : saya masuk warnet sekolah
keenam : saya ketemu temen (masih satu kelas juga)
ketujuh : pada ngajakin nge-net
kedelapan : masuk sekolah tanpa rasa bersalah
kesembilan : ketemu anak PKS trus dia nanyak ginih:
PKS :mbak telat mbak??
saya : orak lah,, telat yo di ukum (berlalu)
kesepuluh : temen saya yang jugak telat tapih masuk halaman lewat gerbang depan yang di hukum teriak -teriak ginih :" ira..ira... koe telat ta??..saya ngedip-ngedip sambil dadadada... (kagak nyambung)
takut ketauan anak PKS ntar di jemur kayak ikan asin lagi..

kesebelas : saya dan temen saya ketemu di laborat multimedia
keduabelas : saya sekarang ada di perpus....

ngomong-ngomong HARI INI MALES BANGET

0 komentar:

Posting Komentar