Minggu, 04 Juli 2010

Iklan coca-cola ittu

Sekarang inih saya lagi hobi banget nih ngomongin iklan ,secara yaa liburan sekolah ginih yaa di rumah, ngapain lagi kalo gak bantu ortu beresin rumah, nyuci piring, nyapu, ngepel, nyuci baju (baju gw doang) nyetrika (baju gw doang), masak (ah...serasa kursus jadi pembokat yah..hehe)
oke, balik lagi ke iklan, kayak postingan saya kemarin tentang iklan kulkas, nah sekarang iklan softdrink, oke deh, langsung aja kita liat iklan apa yang beruntung aink suka, cekidot...

Ngomongin softdrink (jadi aus nih) pasti udah pada tauk tuh coca-cola, nah ,saya suka banget tuh iklannya yang versi world cup 2010, tuh iklan...zumfee.. Keren banget (menurut gw aja sih) animasinya ittuh yang bikin saya suka, yang kalo gak meleset (meleset dari ungkapan saya dengan story board aslinya) tuh nyritain tentang seorang remaja (kayake anak afrika,suku asli gittuh) yang mo nyari kemenangan gittuh, yang lari cepet banget, abis ittuh dimainin robot2 raksasa, trus dia lawan, trus dia hampir nyerah, trus liat coca-cola, dia sadar deh (pingsan kali bo...), bukan sadar, maksut saya dia baru mengerti kalo kemenangan tuh ada di semangat dirinya sendiri...

Pokoknya T.O.P B.G.T dah buat tuh story artistic.nyah (soalnya saya suka banget tuh ceritanya) secara keseluruhan tuh iklan OKE BANGETS dah (menurut saya aja sih) ,liat deh, dari animasinya, model ceritanya, backsoundnya juga (world cup 2010 bgt) trus pesan yang disampaikan juga nyampe (bikin kita2 remaja jadi lebih semangat n pantang menyerah sebelum berhasil)

ittuh deh salah satu iklan favorit saya...

0 komentar:

Posting Komentar